Diramalkan 12 Otober 2017 Israel Musnah

2
illustrasi Israel dihujani meteor
illustrasi Israel dihujani meteor

MITOS – Israel selama ini tak pernah kapok dan tak henti-hentinya memerangi Palestina. Sementara pada sisi lain Israel banyak mengalami perlawanan secara misterius. Beberapa waktu lalu tentara Israel ketakutan di medan perang melawan tentara Palestina, karean muncul tentara misterius berpakaian putih-putuh turut serta melawan tentara Israel. Tentara berkostum putih-putih yang tak diketaui dari mana asalnya dan mereka seketika menghilang setiap usai menyerang tentara Israel.

Belakangan, Israel dilanda kebakaran hebat sehingga membuat pemerintah Israel berputus asa.

Adalah kabar terbaru di tengah kepongahan Israel memerangi Palestina. Sebuah pernyataan mengejutkan dirilis oleh Badan Antariksa Amerika Serikat, (NASA). Mereka menyimpulkan bahwa bumi saat ini sedang berada pada garis edar, dimana jutaan meteor melintas. NASA saat ini tengah mengkonfirmasi koordinat perkiraan jatuhnya kawanan meteor tersebut. Mereka menduga, meteor itu akan menghujam di kawasan Israel.

Pejabat NASA menyatakan telah berkomunikasi dengan pemimpin Israel. Untuk melakukan tindakan pencegahan, dan langkah evakuasi besar-besaran. Analisis NASA akan membantu ilmuwan menguji proses pengamatan untuk memastikan dan memprediksi dengan tepat di mana batuan ruang angkasa akan meluncur dan akan berada pada waktu tertentu.

NASA telah mengidentifikasi jutaan meteor itu. Di mana ada sebuah Asteroid bernama 2012 TCP diperkirakan akan melintas dekat Bumi dan masuk ke atmosfer pada 12 Oktober 2017. Asteroid 2012 TCP diperkirakan berukuran 12 sampai 40 meter. Bahaya asteroid 2012 TCP bahkan diperkirakan akan lebih dahsyat jika dibandingkan dengan asteroid yang pernah meledak di Rusia.

Asteroid sebelumnya pernah meledak di atas kota Chelyabinsk di Rusia. Ledakan asteroid itu setidaknya melukai 1.500 orang di Rusia dan merusak lebih dari 7.000 bangunan.

“Meteor dan Asteroid ini sangat berbahaya. Kekuatannya mungkin akan mampu menghancurkan apapun tergantung di mana ia akan meledak. Dan jika itu adalah Israel, maka mereka bisa saja punah seperti dinosaurus,” ujar Judit Györgyey-Ries, astronom di University of Texas McDonald Observatory

Badai Debu Kiriman Tuhan

Sejak dilanda musibah kebakaran beberapa waktu lalu, musibah demi musibah lainnya mulai menghampiri negara tersadis ini. Ya, baru-baru ini langit Israel diselimuti awan hitam. Awan hitam itu lalu berubah menjadi badai debu. Tak sampai disini saja, negara yang pernah menindas Palestina ini juga dilanda hujan lebat. Badai debu ini berhasil terekam dalam video amatir dan menyebar di media sosial.

Anehnya, kejadian alam itu tidak bisa masuk ke Dataran Tinggi Golan yang masuk wilayah Israel. Dalam video unggahan akun Facebook Israel News Online, terlihat saat campuran debu, awan dan hujan menyatu lalu berputar-putar sekitar di perbatasan Israel dan wilayah Suriah yang dikuasai ISIS.

Berdasarkan keterangan pemilik akun, badai debu dan hujan lebat itu terjadi pada hari Kamis, 19 juli sekitar jam 8 pagi waktu setempat. “Sebuah fenomena alam terjadi pada hari Kamis jam 8 pagi di perbatasan di sisi Suriah, tempat ISIS pernah menyerang Israel,” demikian tulis keterangan Israel News Online.

Fenomena ini sontak menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat Israel maupun dunia. Tak sedikit orang menyebut bahwa musibah ini adalah ‘kiriman Tuhan’. Kata ‘kiriman Tuhan’ di sini bukan merujuk pada murkanya Tuhan terhadap atas apa yang dilakukan Israel pada Palestina selama ini. Tetapi adalah untuk melindungi Israel dari ISIS.

Namun yang lain merasa skeptis dan tidak sependapat. Mereka mengatakan bahwa badai itu sebenarnya hanyalah fenomena alam biasa (darna)

2 KOMENTAR

  1. facebook find love –
    It’s actually a cool and useful piece of information. I am happy that you shared this helpful info with
    us. Please keep us up to date like this. Thank
    you for sharing.

  2. facebook find love –
    Hi there would you mind sharing which blog platform you’re working with?

    I’m planning to start my own blog in the near future
    but I’m having a difficult time deciding between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something unique.

    P.S My apologies for getting off-topic but I had to ask!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here