Nyata, Kejadian Mengerikan di Kuburan

0

MITOS — Banyak kalangan yang percaya bahwa kuburan bukan hanya sekedar tempat persinggahan orang yang sudah meninggal, namun sebagai tempat keramat yang dianggap angker dan penuh dengan aura mistis.

Kuburan juga sering digunakan oleh orang-orang tertentu dalam melakukan berbagai macam ritual demi mengejar hasrat yang diinginkannya, dengan tidak terlepas dari berbagai fenomena yang dianggap aneh dan menakutkan oleh hadirnya penampakan sosok makhluk yang sangat mengerikan disaat melakukan beberapa jenis ritual.

Bahkan kejadian nyata yang sangat mengerikan pun sering terjadi dan kerap dianggap aneh pada kuburan, seperti kuburan yang mengeluarkan darah, kuburan yang meledak juga jenazah yang keluar dari kubur dan lain sebagainya.

Berikut bukti kejadian nyata mengerikan yang terjadi di pekuburan sekitar kita seperti dikutip segiempat.com beberapa waktu lalu.

Kuburan Mengeluarkan Api

Kejadian mistis nan misterius dari sebuah kuburan juga terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bahkan tak kalah mengerikannya. Beberapa waktu lalu masyarakat Bone digemparkan dengan adanya api yang menyembur dari salah satu kuburan. Menurut warga setempat api tersebut awalnya hanya sebesar lilin, namun lama kelamaan api tersebut membesar dan makin membesar. Warga setempat tidak berani menduga-duga penyebabnya terlebih lagi pemilik makam dulunya memang cukup dikenal sebagai tokoh setempat.

Kuburan yang Mengeluarkan Darah

Dalam film-film kita sering disajikan sebuah peristiwa mistis yang menimpa kuburan dari seseorang yang berbuat jahat. Namun ternyata kejadian tersebut juga ada di dunia nyata. Kuburan seorang wanita yang berada di pekuburan daerah Cilincing, Jakarta Utara setiap kali hujan tiba pasti mengeluarkan darah dan bau amis. Kejadian ini tentu diluar akal sehat, namun beberapa orang mengaitkannya dengan riwayat hidup yang bersangkutan. Kabarnya semasa hidup dia adalah seorang rentenir yang sangat biadab.

Kuburan Meledak

Kejadian ini sepertinya baru pertama kali terjadi di tanah air. Beberapa waktu lalu warga Desa Sanggrahan, Tulungagung di hebohkan dengan suara ledakan yang cukup keras. Awalnya warga mengira jika ledakan tersebut berasal dari ban truk yang meletus. Namun diketahui tidak ada truk yang berhenti saat itu. Setelah ditelusuri warga pun makin gempar dengan ditemukannya sebuah kuburan yang berserakan, kuburan tersebutlah yang dipercaya meledak. Pihak kepolisian mengklaim jika kuburan tersebut meledak karena suhu panas di dalam kuburan, namun warga sekitar menyebut jika meledaknya kuburan tersebut adalah amalan dari pemilik kubur. Semasa hidup pemilik memang dikenal sebagai seorang dukun.

Jazad Keluar dari Kuburan

Warga Pontianak beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan kemunculan sebuah jenazah di atas pekuburan. Kejadian ini pertama kali diketahui warga Pontianak setelah salah seorang warga di dekat pekuburan mencium bau tak sedap. Setelah diselidiki ternyata berasal dari jenazah yang berada di atas kuburan. Kejadian ini membuat heboh karena saat ditemukan, di sekitar jenazah tidak terdapat makam yang berlubang atau habis dibongkar dan sampai sekarang kejadian ini masih jadi misteri warga Pontianak. ( Ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here